Loading

Monday, July 18, 2011

Kendaraan GTA San Andreas Mod Indonesia (Pack)

Teman-teman Dexamaker ada yang pernah main GTA San Andreas? Kalo GTA San Andreas biasa pasti sebagian teman-teman Dexamaker sudah pernah memainkannya, tapi kalo GTA versi Indonesia?

Ngomong-ngomong soal GTA SA Indonesia ini, saya akan share sedikit kendaraan-kendaraan yang kita bisa ubah menjadi kendaraan Indonesia. dalam file yang Dexamaker berikan ini ada beberapa mod kendaraan yang teman-teman bisa ubah menjadi kendaraan Indonesia.

Berikut daftar kendaraan tersebut: Becak, honda vario, PLN Indonesia, Honda jazz, dokar, polisi indonesia mazda, toyota avanza, toyota vios bluebird, Garuda Indonesia.





Selain kendaraan-kendaraan tersebut Dexamaker juga sudah menyertakan alat untuk menginstal mod tersebut. Disini saya tidak menyertakan cara pemakaiannya karena cukup mudah, kalau kalian nggak tau cukup cari di Google saja, sudah banyak kok yang posting

Jangan lupa ini hasil karya anak bangsa, jadi teman-teman harus bangga.

Download: Kendaraan GTA San Andreas Mod Indonesia (Pack)

Catatan: Cuma mau memberitahukan kalau ada teman-teman yang mau bertannya mengenai GTA bisa bertannya di Facebook fanpage GTA Indonesia, kebetulan saya admin disana. Nanti saya akan membantu menjawab masalah teman-teman.

Artikel Terkait:

10 comments:

  1. gak ada taxi express ya (white)? semuanya udah punya sih, tapi dokar belum, oke ijin sedot... lanjutkan! tapi kang boleh request gak?

    ReplyDelete
  2. bis agra mas, saya nyari kemana-mana belon ada yang bikin...

    ReplyDelete
  3. mas bisa di request ga itu kereta indonesia gta

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. ini kalo mw taroh mod.na dimana aq bingung maklum masi newbie

    ou ya knp mod.na gg di jd'in 1 trs tinggal instal kyk gta vc .,,??

    tolong jwb.na via email aja

    indra.karra@yahoo.co.id

    maav ngerepot'in :)
    hehehhee.,,,

    ReplyDelete
  6. MOD Bahasa Indonesia terbaru, udah 93% ditambah fitur lain seperti HUD, Loadscreen, Fonts, Background, dll download di :

    http://gta-bahasa-indonesia.blogspot.com/

    ini mod baru, jadi tolong sebarkan

    ReplyDelete
  7. gan request pesawat indonesia yg replace shamal please

    ReplyDelete

Maaf, DEXAMAKER tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.