Loading

Monday, July 18, 2011

Widy Vierra Akhirnya Cerita

Widy yang ditemui bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Polres Jakarta Selatan, Jumat (15/7), baru saja menjalani pemeriksaan atas kasus tindakan tidak menyenangkan yang terjadi pada 6 Juli 2011 selama 5 jam. Dalam sesi wawancara dengan wartawan Widy mengatakan "Tadi di dalem aku mesti mengingat semua kejadian saat itu. Sekarang sih kondisi saya kacau balau, pengen istirahat dulu aja. Kalo kemarin liburan emang direncanakan sudah lama."

Dalam kasus dugaan tindak pelecehan seksual Widy pun menceritakan kronologis ceritannya. "Kalo misalkan waktu itu aku nggak sadar, nggak mungkin aku jalan sendirian, bisa melawan dan sampai berteriak-teriak agar dilepaskan, terus membuka mobil dan kaki gue keluar sampe jatuh di jalan. Kejadian itu cepet dan gelap, gue pake kacamata bening. Pake kemeja putih dan celana pendek, sepatu kets. Dan itu gelap banget, jadi gak tau pelakunya."


Mantan pacar Vokalis Killing Me Inside (Onadio Leonardo) itu menjelaskan bahwa tato di tangan kanannya juga menjadi faktor penyelamat dari pelaku yang dikatan membawa mobil bernopol B 1040 itu. "Gue bilang 'Plis turunin gue, gue ada kerjaan, mesti ngumpul di rumah drummer jam 11. Elo tau Vierra ga? gue Widy, vokalisnya' terus abis itu yang ngomong orang yang sadar dan nanya 'Apa yang bisa lo buktiin, mana tato kanan lo?' ya gue tunjukkin tato yang benernya di sebelah kiri itu. Akhirnya gue diturunin dan dia minta maaf," pungkasnya.

Dalam penuturannya Widy mengaku tidak menangis dalam kejadian itu. "Males buat inget ulang. Aku jadi nyalahin diri sendiri. Apalagi pas curhat, jadi sedih. Suka memeluk mama karena sedih," tambahnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Maaf, DEXAMAKER tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.