Loading

Wednesday, November 9, 2011

Pagerank dari Google

Pagerank dari Google - DEXAMAKER akhirnya mendapatkan PAGERANK dari Google. Jika teman-teman ada yang belum tau apa itu pagerank. PAGERANK adalah sebuah algoritma dari Google yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih populer.

Sebenarnnya saya lebih mencari visitor dengan cara SEO, tetapi yang saya dapat duluan PR 3. Lumayan PR 3 untuk blogger newbie seperti saya, apalagi saya sudah 3 hari tidak membuka blog ini.


Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan YME, Google yang telah memberikan pagerank 3, orang yang memberikan backlink dan mau komentar untuk blog ini, dan semua orang yang telah mendukung blog ini.

Semoga dengan adanya PR ini BLOG DEXAMAKER akan lebih baik dengan adannya konten-konten atau postingan yang diberikan spesial untuk anda semua.

Artikel Terkait:

13 comments:

  1. selamat yaCh dapet PR3 ... semoga makin semanat lagi ngeblognya ... :)

    Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

    ReplyDelete
  2. selamat gan...
    tambah lagi semangat ngeblognya :D

    ReplyDelete
  3. selamat atas PR nya gan.. sukses slalu,,

    ReplyDelete
  4. @All: thx ya gan... mari kita sama2 membuat blog kita lebih baik :)

    ReplyDelete
  5. @I WAYAN and Bisnis Online: Terima kasih gan,,

    ReplyDelete
  6. @ADA ISINYA: ok sobat, terima kasih ya.

    ReplyDelete
  7. mantab nih.... coba cek di sini supaya numpang bs ikutan naik => pulsaku-murah.ucoz.com

    ReplyDelete
  8. ok sob... terima kasih sudah berkunjung,, dan semoga cepat naik PAGERANK nya.

    ReplyDelete
  9. Mantap Gann

    update terusss

    Follow My Blog gan

    www.tc.-infopc.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. OK sob saya usahakan akan update terus.... btw Indra follow blog q dlu yach nanti ku follback... terima kasih...

    ReplyDelete

Maaf, DEXAMAKER tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.