Loading

Wednesday, February 1, 2012

YouWave 2.1.2, Android on PC (Android Simulator)

Youwave, Android on PC (Android Simulator) - Dahulu sekali saya sudah pernah share Android Emulator, namun sekarang ada software simulasi Android baru yang sangat mudah digunakan yaitu YouWave. Software simulator Android OS untuk PC ini sudah memakai OS Android generasi ke 5 yaitu OS Gingerbread setelah Cupcake, Donut, Eclair, Froyo. Sebenarnya masih ada OS Android yang levelnnya diatas OS gingerbread, yaitu Honeycomb, dan Ice Cream Sandwich. Google mengeluarkan sistem operasi Android berdasarkan nama-nama makanan penutup (desert).



Software ini sudah saya coba pada windows 7, dan berjalan lancar, asal jika anda menggunakan software Virtual Box maka sebaiknnya uninstall saja terlebih dahulu virtual boxnya, karena kedua software ini tidak bisa berjalan bersama.

Key Technical Features:
  1. Supports Android 2.3 Gingerbread (new
  2. Runs on Windows XP/Vista/7, 32/64 bit 
  3. Simulated SD card functionality - enables game saving Saved State 
  4. enables fast restart Enables multi-player online games Dynamic rotating - phone-like instant response (new
  5. Volume control buttons (new
  6. Retractable control panel (new
Download: YouWave 2.1.2, Android on PC (Android Simulator) 

Crack

Password: dexamaker.blogspot.com

Artikel Terkait:

9 comments:

  1. Mampir dipagi hari sobat...

    thanks untuk softwarenya sobat...

    Nice post...

    ReplyDelete
  2. Cocok neh buat ngetest apps android di kompi...

    Sob, pasank link saya yg lain y...
    doktercinta.net dan technopreviews.com
    link sobat juga udah saya pasang di homepage.

    ditunggu Sob..

    Salam blogger.
    AreL.info

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx Arel,, link sobat juga sudah terpasang di blog saya.

      Delete
  3. oke nih gan buat ngerasain sensasi android di windows 7.

    Nice Post gan

    follow blog ane ya gan.
    blogsghifar.blogspot.com

    ane udah follow blog agan.

    ReplyDelete
  4. Gan kok ada Crack'an nya ?
    emang ini aplikasi nya berbayar ?

    Crack'a nya dianggap virus gak ?

    ReplyDelete
  5. Gan dah ane Instal !
    tapi kok gak bisa buka internet sih ?

    ReplyDelete

Maaf, DEXAMAKER tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.